Anies Yakin Undecided Voters akan Sadar Pentingnya Perubahan di 14 Februari

INDOPOS.CO.ID – Menyororti masih banyak masyarakat yang belum menentukan pilihan atau undecided voters, Calon Presiden Anies Baswedan meyakini pada akhirnya mereka akan tetap menjatuhkan pilihannya saat pemilu 14 Februari mendatang.

Menurut Anies, terdapat beberapa alasan mengapa para pemilih tersebut masih belum menentukan paslon jagoan masing-masing hingga saat ini.

“Kita sesungguhnya tidak tahu berapa persen pemilih yang belum memastikan pilihannya (undecided voters), tapi memang banyak yang menentukan pilihannya di waktu-waktu terakhir,” kata Anies pada wartawan di Lapangan Prawatasari, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024).

Ia menilai mereka memiliki alasan masing-masing dan tidak bisa dibandingkan dengan orang-orang yang bekerja di media ataupun para pengamat politik mengingat tingkat urgensi yang berbeda.

“Mereka masing-masing masih punya banyak kesibukan. Kalau seperti media, pengamat politik kan memang tugasnya mengamati ini setiap waktu,” tukasnya.

“Tapi bagi profesi-profesi yang punya kesibukan intensif ya mereka belum menentukan pilihan, itu sesuatu yang normal, wajar dan terjadi di Pemilu atau Pilpres manapun,” lanjutnya.

Kendati begitu, dirinya optimis pada saat waktu yang ditentukan, para undicided voters tersebut akan bergerak dan menyadari perlunya perubahan di Indonesia.

“Makin hari mereka akan makin sadar perlunya perubahan. Dari mulai tata negara kita, apakah mau seperti sekarang terus? Longgar soal korupsi, meritokrasi diganti koneksi, apa mau dibiarkan?” pungkas Anies. (dil)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Genjot Sektor Ternak, Srikandi Ganjar Sumsel Berikan Materi Budi Daya Ikan Lele

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *