BMI-NDX A.K.A Luncurkan Video Klip ‘Bantenge Metu Kandang’

INDOPOS.CO.ID – Setelah sukses menggelar soft launching lagu ‘Bantenge Metu Kandang’, kali ini DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) dan NDX A.K.A. kembali melanjutkan kerja gotong royong berkreasi membuat video klip lagu tersebut.

“Syuting video klip lagu ‘Bantenge Metu Kandang’ mengikutsertakan anak-anak muda dan warga di sekitar lokasi pengambilan gambar,” kata Ketua DPP BMI Bidang Keanggotaan Organisasi, Sumarna Triana Agusta di Lapangan Pasar Rakyat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023).

Menurut Sumarna, konsep video klip lagu ‘Bantenge Metu Kandang’ menggambarkan kebersamaan masyarakat yang dikemas dalam suasana kegembiraan warga di pasar rakyat. Dengan menyuguhkan beragam booth UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, dan kreativitas kelompok disabilitas hingga pentas kesenian.

“Banteng Muda Indonesia memilih tema pasar rakyat untuk video klip, karena senada dengan semangat PDI Perjuangan dan Pak Ganjar Pranowo, yang sama-sama peduli untuk rakyat kecil dan berjuang demi kesejahteraaan,” ujar Sumarna, Bacaleg PDI Perjuangan dapil DKI Jakarta 8.

Sebelum syuting video klip, tim kreatif DPP BMI telah meminta izin kepada warga di kawasan Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Masyarakat di lokasi menyambut hangat dan positif kreativitas para anak muda yang tergabung dalam BMI.

Pengambilan gambar video klip juga melibatkan secara aktif seluruh fungsionaris DPP BMI. Hal ini adalah ciri khas organisasi sayap kepemudaan PDI Perjuangan dalam setiap penyelenggaraan kegiatan.

Sumarna menjelaskan, upaya ini dilakukan sebagai bentuk mensosialisasikan partai PDI Perjuangan dan Calon Presiden Ganjar Pranowo kepada khalayak luas agar menang di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami organisasi kepemudaan yang solid mengedepankan sikap saling tolong menolong. Dengan solidaritas langkah awal kemenangan sudah tercapai. Selanjutnya, bergerak secara door to door ke rumah rakyat, menyapa, berdialog, dan menemukan solusi dari setiap persoalan,” jelas Sumarna.

Baca Juga  LaNyalla Ingatkan Tantangan Disrupsi Teknologi hingga Ancaman Krisis Pangan

“Ini kreativitas BMI, ikhtiar untuk pemenangan PDI Perjuangan dan Pak Ganjar Pranowo. Mohon doa dan restu dari seluruh rakyat Indonesia. Mari kita bergotong royong mewujudkan cita-cita ini,” sambungnya.

Untuk informasi, DPP BMI mensosialisasikan lagu ‘Bantenge Metu Kandang’ melalui berbagai kreasi seni. Antara lain dance dan lagu cover yang diiringi instrumen ‘Bantenge Metu Kandang’ untuk warga internet Indonesia. Kemudian hasil improvisasi dari mereka diunggah di akun media sosial TikTok masing-masing ditautkan dengan akun TikTok @dpp_bmi. (srv)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *