Bosan Restart HP Nge-Hang? Yuk Move On ke Galaxy A05s

INDOPOS.CO.ID – Di dunia yang bergerak dengan cepat ini, tentu multitasking sudah menjadi hal yang umum dilakukan, termasuk ketika menggunakan smartphone. Sehari-harinya kita sering berpindah-pindah antar aplikasi, misalnya membalas pesan Whatsapp sambil nonton konten “pinjam dulu seratus” terbaru di Instagram dan TikTok, ditambah pesan makanan via ojol. Hape keluaran beberapa tahun lalu yang dulu terasa gegas, kini mungkin lambat membuka beberapa aplikasi tersebut sekaligus. Tak jarang hape malah hang dan butuh di-restart dulu, sehingga merepotkan.

“Samsung menghadirkan Galaxy A05s dengan performa unggul untuk mengikuti keseharian yang padat dan dinamis. Hadir dengan prosesor kencang Snapdragon 680, dan baterai besar 5000mAh dengan pengisian daya fast charging 25W, dan pilihan warna yang kekinian, ini saatnya upgrade ke HP yang pasti lancar performanya,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Nah penasaran gak sih apa saja sih yang bisa kalian dapatkan jika kalian move on dari hape lama ke Galaxy A05s? Berikut ini keuntungan yang bisa kalian dapatkan!

1. Peningkatan performa yang gak main-main
Galaxy A05s hadir dengan prosesor generasi terbaru, yakni Qualcomm Snapdragon 680 yang powerful dan irit daya. Soalnya, prosesor yang satu ini hadir dengan teknologi fabrikasi 6nm yang modern. Contohnya, jika dibandingkan dengan prosesor Exynos 7870 yang ada di Galaxy J7 Prime misalnya, kalian mendapatkan peningkatan kecepatan prosesor hingga 26%, yang membuat pengalaman penggunaan harian jauh lebih kencang.

Buat para gamer juga akan mendapatkan pengalaman gaming yang jauh lebih baik. Kalian dapat memainkan game casual seperti Clash of Clans, Pokemon Go, Monster Hunter Rise, dan lainnya dengan sangat nyaman. Dan bagi pecinta game FPS populer, seperti PUBG, COD Mobile, juga dapat bermain dengan nyaman karena sudah menggunakan prosesor dengan performa yang jauh lebih tinggi dibanding pendahulunya.

Baca Juga  Orang Muda Ganjar Salurkan Bantuan Material Perbaiki Jalan Rusak di Dusun Jombor

Bukan hanya di sisi hardware saja, namun pengguna juga akan mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih baik berkat kehadiran One UI Core 5.1 yang berbasis Android 13. Ini termasuk mendapatkan fitur modern seperti Multi Window, yang dapat membuka dua aplikasi berbarengan dalam 1 layar.

2. Layar luas, mulus scroll media sosial dengan refresh rate 90Hz
Untuk mendukung keseharian, layar luas dan mulus saat scrolling sudah menjadi kewajiban. Oleh karena itu, Galaxy A05s hadir dengan layar luas 6,7 inci. Selain itu, untuk memastikan pengalaman scrolling media sosial kalian jadi lebih nyaman, hadir juga refresh rate 90Hz di Galaxy A05s. Menonton film dan bermain game juga terasa mulus dengan kehadiran fitur yang satu ini.

3. RAM dan penyimpanan besar, kerjaan lancar
Alasan lain kalian harus move on dari hape lama ke Galaxy A05s adalah RAM dan penyimpanan besar. Soalnya, semakin lama aplikasi membutuhkan ruang penyimpanan yang semakin besar serta membutuhkan RAM yang lebih besar untuk menjalankannya.

Nah, di Galaxy A05s, tersedia RAM 6GB dan juga kapasitas penyimpanan 128GB. Pastinya, kalian akan dapat menyimpan aplikasi lebih banyak dan dapat menjalankan banyak aplikasi sekaligus di perangkat yang satu ini yang bisa meningkatkan produktivitas. Masih kurang? Galaxy A05s juga hadir dengan fitur RAM Plus hingga 6GB sehingga perangkat ini dapat memiliki RAM hingga 12GB. Belum lagi nih, hadir juga slot microSD yang dapat menampung kapasitas hingga 1TB.

4. 50MP Triple Camera, sekali jepret bisa langsung posting
Buat kalian yang hobi fotografi, Galaxy A05s juga menyediakan dukungan yang mumpuni. Galaxy A05s hadir dengan kamera utama 50MP yang menghadirkan kualitas gambar yang detail. Selain itu, hadir juga dua kamera tambahan, di mana satu kamera merupakan kamera macro beresolusi 2MP dan kamera depth 2MP. Kehadiran jajaran kamera ini pastinya akan meningkatkan pengalaman kalian dalam mengambil gambar.

Baca Juga  Menparekraf Buka "Asia Pasific Tourism, Hospitality, Summit and Digital Brand Award 2024" di Bali

Dan bagi kalian yang suka selfie nih, Galaxy A05s juga menghadirkan kamera depan dengan sensor terkini yang memiliki resolusi 13MP. Jadi, sekali jepret kalian bisa langsung upload foto jernih kalian ke media sosial.

5. Baterai besar, isi daya sat-set
Alasan terakhir kenapa kalian harus move on ke Galaxy A05s adalah baterai 5000 mAh yang tahan seharian plus pengisian daya yang sat-set. Jadi, kalian tidak perlu khawatir saat powerbank tertinggal atau isinya sudah tiris. Pengisian daya yang ditawarkan juga akan sangat membantu keseharian kalian. Soalnya, dengan pengisian daya 25W, kalian bisa memangkas waktu pengisian daya sehingga kalian bisa berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dengan cepat.

Tunggu apa lagi, segera move on dari hape lama ke Galaxy A05s. Selain hadir dengan banyak fitur dan teknologi baru, Galaxy A05s hadir dengan warna yang lebih kece, yakni Black, Silver, Light Green.

Galaxy A05s hadir dengan harga Rp2.299.000 di toko offline maupun online. Dapatkan juga penawaran menarik berupa gratis travel adapter 25W senilai Rp 299.000 dan perlindungan Samsung Care+ 3 bulan proteksi layar retak (selama persediaan masih ada).

Kalian juga akan mendapatkan paket Data Bundling Indosat IM3 Starter Pack (84GB per tahun dengan minimal pembelian paket data senilai Rp 30.000 per bulan). Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian menggunakan Samsung Finance+, dapatkan cashback spesial Rp 200.000. (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *