Di Hadapan Ribuan Masyarakat Majalengka, Prabowo: Saya Akan Melanjutkan Program Pak Jokowi

INDOPOS.CO.ID – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, kembali menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika menang dalam Pilpres 2024.

“Saya tegaskan lagi di sini, saya akan bekerja sekeras-kerasnya untuk kemakmuran rakyat. Negara kita sangat kaya, karena itu saya akan melanjutkan apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi dan kami akan sempurnakan, akan kami tambah, akan kami perbaiki,” tegas Prabowo saat menghadiri acara deklarasi dukungan ‘Sahabat Bang Ara’ untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Lapangan Majalengka, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

Prabowo mengatakan tidak ingin ada rakyat Indonesia yang hidup dalam kemiskinan. Untuk itu, ia bertekad untuk mengelola kekayaan Indonesia agar kelak bisa dinikmati oleh seluruh rakyat seperti yang dilakukan Jokowi dengan kebijakan hilirisasi industri.

“Dengan segala kebaikan yang diberikan, saya bertekad, sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

“Yang paling penting kekayaan bangsa Indonesia harus untuk rakyat Indonesia. Bukan hanya segelintir orang, seluruh rakyat Indonesia harus menikmati kekayaan Indoensia. Tugas kami nanti ada dua. Pertama, menjaga kekayaan itu; dan yang kedua mengelola serta mengatur kekayaan itu untuk bisa dinikmati oleh seluruh bangsa Indonesia,” sambungnya.

Selain melanjutkan program Jokowi, Prabowo beserta tim juga telah menyiapkan program pro rakyat lainnya, seperti program makan siang dan susu gratis.

“Langkah saya pertama, manakala saya menerima mandat adalah memberi makan bergizi untuk anak-anak Indonesia,” kata Prabowo.

Pria yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan ini turut menegaskan pentingnya menjunjung demokrasi, yakni rakyat yang berkuasa. Dan kekuasaan itu sejatinya dilaksanakan oleh rakyat secara langsung melalui pemilihan umum (pemilu).

“Demokrasi itu artinya yang berkuasa rakyat dan kekuasaan itu langsung dilaksanakan oleh rakyat lewat kotak suara,” kata Prabowo.

Baca Juga  Tineco Floor One S5 Plus Hadir Eksklusif di Indonesia

Ia melanjutkan, saat pemilu nanti, setiap rakyat memiliki satu suara yang sah. Tidak ada perbedaan, baik dari status sosial hingga profesi. Semua rakyat memiliki hak suara yang sama.

Suara itu, nantinya dapat menentukan bagaimana masa depan Indonesia, apakah Indonesia akan menjadi negara kaya dan makmur kelak.

“Tidak ada jenderal, tidak ada petani, tidak ada kaya, tidak ada miskin. Tidak ada profesor, tidak ada guru. Satu orang, satu suara saudara-saudara,” tegas dia.

Pada momen yang sama, Prabowo juga berpesan agar setiap masyarakat dan para pemimpin Indonesia dapat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Hal itu, kata Prabowo, juga menjadi bagian penting dari demokrasi.

“Yang penting, bangsa Indonesia, pemimpin-pemimpinnya dan semua rakyat Indonesia harus rukun, harus bersatu,” pungkas dia.

Acara deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran hari ini diinisiasi oleh ‘Sahabat Bang Ara’ yang merupakan relawan dari politikus senior, Maruarar Sirait.

Selain Maruarar Sirait, acara yang sama turut dihadiri oleh TKD dan sejumlah politikus dari partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) seperti Partai Gerindra, Partai Golkar, PSI, dan Partai Amanat Nasional (PAN). (dil)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *