Di Kongres Pemuda Perubahan, Anies : Apakah Kondisi Saat ini Mau Diteruskan?

INDOPOS.CO.ID – Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menghadiri Kongres Pemuda Perubahan untuk Indonesia di Gedung Smesco, Jakarta, Rabu (29/11/2023 malam). Anies mengapresiasi peran pemuda yang telah memilih perubahan bagi Indonesia yang adil makmur untuk semua.

“Teman-teman punya pilihan, duduk diam dan membiarkan perjalanan Republik ini seperti sekarang, atau memilih untuk turun tangan dan terlibat untuk melakukan perubahan, Dan Anda memilih untuk turun tangan. Terlibat melakukan perubahan,” terang Anies.

Dalam kesempatan tersebut Anies juga mengajak untuk menjangkau semua dan mengajukan pertanyaan sederhana terkait kondisi saat ini, dimana rakyat memiliki pilihan mau meneruskan atau melakukan perubahan.

“Kita memilih melakukan perubahan. Karena itu, saya mengajak kepada semua yang sudah datang. Deklarasi tadi penting. Tapi lebih penting lagi, Menjangkau anak-anak muda seluruh Indonesia,” tegas Anies.

“Berbekal komitmen itu, Jangkau semua. Dan bawa pertanyaan serhana. Apakah lapangan pekerjaan sekarang mudah? Apakah kebutuhan pokok Mahal atau murah? Apakah biaya Kesehatan murah atau mahal? apakah kondisi ini mau diteruskan? Kalau tidak butuhnya apa? Ya perubahan,” tandasnya. (dil)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Enam Penyanyi FEMALE ‘90s Hibur Puluhan Penghuni Panti Werdha Budi Mulia 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *