Ekspansi Internasional, GDPS Siap Koneksikan Tenaga Kerja RI ke Peluang Global

INDOPOS.CO.ID – PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) merupakan sebuah perusahaan terkemuka dalam layanan Business Process Outsourcing (BPO) berbasis teknologi, mulai menunjukan langkah strategisnya menuju ekspansi internasional dalam proses penyaluran tenaga kerja Indonesia ke ranah global.

Mengakui potensi besar dari Tenaga Alih Daya (TAD) yang dimiliki Indonesia, GDPS berfokus dalam pemanfaatan bakat-bakat profesional Indonesia dan menghubungkannya dengan peluang karir internasional.

GDPS telah terlibat dalam diskusi dan kerja sama yang komprehensif dengan berbagai pihak dalam merencanakan secara cermat pendekatan untuk memasuki pasar global.

GDPS juga turut menjalin kemitraan dan melakukan konsultasi yang luas untuk menciptakan jalur yang berkelanjutan bagi bakat-bakat Indonesia untuk berkembang di tingkat internasional, sekaligus memastikan kesesuaian dengan standar tenaga kerja internasional serta kebutuhan yang tersedia.

“Mengamati potensi luar biasa yang dimiliki oleh tenaga kerja Indonesia, kami, PT GDPS sangat antusias dengan langkah penting ini. Kami berkomitmen untuk memberikan mereka peluang-peluang internasional sekaligus membangun kerja sama yang bermanfaat secara global,” ungkap Direktur Utama PT GDPS Cornelis Radjawane, (19/12/2023).

GDPS berkomitmen untuk membentuk platform yang mulus bagi tenaga kerja Indonesia dengan menekankan pada pengembangan keterampilan, integrasi budaya, dan praktik ketenagakerjaan yang etis dalam lanskap pekerjaan internasional.

Ekspansi ini sejalan dengan misi perusahaan untuk memberikan suasana kerja yang aman dan nyaman kepada karyawan. Tidak hanya memberikan peluang kerja, tetapi GDPS juga memfasilitasi pertukaran pengetahuan, pemberdayaan ekonomi serta pertumbuhan bisnis yang menguntungkan bagi semua lini.

Langkah-langkah ini menegaskan komitmen GDPS dalam aksi nyata untuk kontribusi yang berarti pada arena internasional. Dengan kemitraan yang solid dan pendekatan yang berkelanjutan, GDPS optimis dapat membuka jalan bagi peningkatan kesempatan bagi para pekerja Indonesia di ranah global. (srv)

Baca Juga  KemenKopUKM Dorong Uji Coba Penyaluran KUR Menggunakan Skema Credit Scoring

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *