Erwin Aksa: Golkar Banyak Tokoh Siap Duduk di Kursi DKI 1

INDOPOS.CO.ID – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Erwin Aksa menegaskan, Partai Golkar belum memutuskan nama Calon Gubernur yang akan berlaga di Pemilihan Gubernur (Pilgub) serentak 2024, termasuk DKI Jakarta.

Hal itu diucapkan Erwin dalam menanggapi mencuatnya nama Ridwan Kamil dengan balihonya bertuliskan “otw Jakarta” ataupun nama Ahmed Zaki Iskandar yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar DKI Jakarta.

“Sah saja banyak nama bermunculan. Tapi belum ada keputusan dari DPP. Kita masih fokus di pemilu 2024 ini yang belum ada hasil real count KPU nya,” kata Erwin kepada Indopos.co.id, Jumat (1/3/2024).

Meski begitu, kata Erwin, di Golkar banyak tokoh yang kompeten siap menduduki kursi kepala daerah di berbagai wilayah di seluruh Indonesia, “Dan DPP Golkar tentunya juga akan merekomendasikan calon gubernur, bupati ataupun wali kota berdasarkan meritokrasi. Pastinya jug suntuk DKI 1,” jelasnya.

Meski begitu, lanjut Erwin, dirinya berpendapat untuk nama Ridwan Kamil sangat cocok untuk tetap berkontetstasi di Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

“Jawa Barat menurut saya membutuhkan sosok Kang RK (Ridwan Kamil),” pungkasnya. (dil)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Wilayah Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan Merata di Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *