Gelar Cek Kesehatan Gratis dan Senam Gemoy di Jaksel, TKN Fanta Terus Dekatkan Program Prabowo-Gibran ke Masyarakat

INDOPOS.CO.ID – Tim TKN Fanta Prabowo-Gibran melalui Fanta Health melanjutkan aksi sosial berupa cek kesehatan gratis di Jalan Pulo Mawar, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).

Selain pemeriksaan kesehatan gratis, digelar pula Senan Gemoy bersama sejumlah emak-emak yang kompak mengenakan baju bergambar Prabowo-Gibran.

Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran Arief Rosyid Hasan menyosialisasikan program seperti, Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Indonesia Pintar (KIP) pemberian beasiswa, dan Bansos.

Sebagian program ini telah dilaksanakan pemerintahan Presiden Jokowi dan akan dilanjutkan, serta ditambah jika Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Kalau yang lain ingin ganti-ganti, ada yang mengusung perubahan. Kalau kita, apa yang sudah dikasih pak Jokowi sekarang tidak akan lanjut lagi,” kata Arief.

Bahkan bakal ada program tambahan untuk masyarakat. Seperti halnya, memperhatikan asupan bergizi.

“Jadi, Insya Allah dengan Pak Prabowo dan Mas Gibran, semua akan dilanjut. Dan salah satu yang ditambah nanti makan siang gratis dan minum susu gratis,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, caleg DPRD DKI Jakarta Selatan 7 Sasha Tutuko mengatakan, pemeriksaan kesehatan gratis merupakan salah satu program Prabowo-Gibran. Karenanya, ia ingin program pemeriksaan kesehatan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. “Karena program Pak Prabowo dan Mas Gibran ada Indonesia Sehat,” imbuh Sasha. (dil)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Lewat Lomba Fotografi, Ganjar Creasi Gali Potensi Bakat Anak Muda di Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *