Ketua TKN Merapat ke Kertanegara, Laporkan Dukungan Makin Mengalir

INDOPOS.CO.ID – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Rosan Perkasa Roeslani, menggelar pertemuan dengan calon presiden (capres) Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Kamis (25/1/2024) petang.

Soal isi pertemuan ini, Rosan melaporkan kepada Prabowo terkait pihaknya semakin mendapat banyak dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan.

“Kan tadi banyak dukungan kepada Pak Prabowo yang disampaikan langsung oleh banyak pihak. Saya yang mendampingi dari asosiasi petani, asosiasi petani tebu, petani sawit, dan lain-lain yang datang dari luar daerah,” kata Rosan di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024).

“Juga ada dari gabungan koperasi juga berbagai macam koperasi dan itu juga menyampaikan aspirasi kepada Pak Prabowo memberikan masukan kepada Pak Prabowo, bagaimana peran koperasi ini sebagai perekonomian Indonesia lebih diperkuat ke depannya,” imbuhnya.

Rosan mengatakan Prabowo menerima langsung dukungan dari sebanyak 40 ketua umum organisasi kemasyarakatan (ormas) di kediamannya. Dia yakin Prabowo-Gibran dapat memenangkan pemilihan presiden (pilpres) dalam sekali putaran.

“Kemudian baru saja 40 ketua umum berbagai ormas menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran dan mereka sebelum datang juga sudah bergerak, dan sudah bertemu menjadi tambahan semangat mereka untuk kita bisa melakukan pemilu ini sekali putaran,” katanya.

Terakhir, Prabowo-Gibran mendapat dukungan dari masyarakat dan Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur-Kalimantan Utara (LPADKT-KU). Deklarasi dukungan ini disaksikan oleh Ketua JW Movement for Prabowo-Gibran, Jenderal TNI (Purn) Wiranto yang mewakili Prabowo pada Kamis (25/1/2024).

Wiranto yang juga Pembina TKN ini mengaku terharu dan bahagia atas kerelaan para pihak yang menggelar acara tersebut. Dia menyatakan peran pemuda dalam membangun Indonesia, mulai dari era Sumpah Pemuda, kemerdekaan hingga reformasi.

Baca Juga  Kiai, Ulama, Tokoh Masyarakat, Hingga Masyarakat se-DIY Ingatkan Pejabat dan Aparat Jaga Netralitas Pemilu 2024

“Saya setuju pemimpin muda harus tampil. Lebih agresif, tertata, berenergi. Pemuda juga punya wawasan luas, dan punya kesempatan menggali potensi,” ungkapnya.

Sebelumnya, Induk Koperasi Unit Desa (Inkud) menggelar acara konsolidasi dukung Prabowo-Gibran dan silahturahmi organisasi dengan mengambil tema KUD Maju Indonesia Maju di Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah, pada Rabu (24/1/2024).

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Dewan Pembina Inkud Ferry Juliantono. Ia mengatakan, kehadiran dirinya adalah mewakili Prabowo Subianto yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Inkud.

Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut memberikan bantuan berupa genset, pompa air, serta traktor tangan untuk Pusat Koperasi Unit Desa (Puskud) Jawa Tengah untuk di gunakan oleh anggota Koperasi Unit Desa (KUD). (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *