Kisah Lady Marsella Lolos dari Jebakan Makelar Kasus

INDOPOS.CO.ID Makin marak penipu makin banyak juga yang ketipu, begitulah kira-kira ungkapan yang pas fenomena yang terjadi di tengah sulitnya ekonomi belakangan ini. Sasarannya semua orang, lintas profesi dan jenis usaha, baik pebisnis andal atau pun pendatang baru. Salah satunya pengusaha muda, artis serba bisa Lady Marsella (34).

Wanita berparas ayu yang pernah beradu akting dengan Heru BosBro berperan sebagai Jhony Iskandar dalam FTV Jhony Iskandar Mati Suri 2 Kali, tak luput dari incaran penipu yang sudah menggerogoti empat tahun terakhir.

“Saya tidak akan menjelekan siapa pun, saya hanya ingin berbagi pengalaman ke teman pengusaha muda, agar tidak mengalami hal seperti saya. Kalau secara spiritual saya gak kuat, atau kalau Allah gak sayang sama saya mungkin saya sudah terkapar dilumat oleh oknum yang ngaku pengusaha tapi nyata nya hanya calo, yang memutar balikan semua cerita, tapi kalau kita jujur dan tulus maka Allah lah pembela kita,” ujar Lady Marsella pemeran Istri Jhony Iskandar dalam sebuah serial FTV itu, di Jakarta Senin (29/4/2024).

Setelah banting setir dari nyanyi, main sinetron, sempat jadi produser, Lady mencoba peruntungan jadi pengusaha muda. Tidak tanggung-tanggung usaha yang digelutinya tidak sepadan dengan paras ayu nya. Memiliki usaha percetakan paving block tak pernah dibayangkan, bidang supplier material alam dan gali timbun tambang berhasil membawanya sukses menjadi pengusaha muda lewat usaha yang lajimnya dikerjakan kaum adam tersebut. Bahkan usaha tersebut membawanya hingga memiliki aset sampai puluhan milyar.

“Semua milik Allah dan Allah sangat memelihara saya dari tindakan orang-orang yang berniat jahat. Kalau pun diizinkan Tuhan saya ditipu orang, saya maknai agar saya semakin kuat, setelah saya berserah, nyatanya harta yang sempat diambil alih orang Tuhan kembalikan pada saya pemilik aslinya” ujar Lady Marsella yang paras ayu nya sering menghiasi layar kaca era 2000 an.

Baca Juga  Bank KB Bukopin Tebar Promo Belanja Hemat

Lady Marsella mengatakan wajar mungkin banyak orang menilai, dirinya masih terlalu muda, tapi memiliki usaha dari nol merangkak tetiba melejit bahkan lewat usaha yang tak banyak orang melirik malah membawanya jadi milyarder muda dan dianggap lawan bisnisnya bisa dimanfaatkan.

“Awalnya saya disepelekan dalam kemampuan berusaha karena umur yang sangat muda, tapi kok sudah menguasai teknis lapangan proyek besar. Ya, itu kan penilaian sah-sah saja, tinggal kita buktikan dengan kinerja yang benar. Kecerobohan saya, terlalu mudah percaya pada orang lain, sekalipun itu baru kenal.” aku wanita yang pernah mendapatkan penghargaan wanita Inspirasi pada tahun 2021-2022 itu.

Lewat pengalaman berharga sempat masuk jebakan makelar kasus, sempat difitnah dan harus berurusan dengan pihak kepolisian, Lady berbagi agar para kaula muda jangan mudah percaya pada mulut manis orang yang menggampangkan apa pun. Karena untuk mendapatkan hasil manis perlu proses dan perjuangan, kedisiplinan, dan kejujuran, tidak ada yang instan kecuali menipu atau melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

“Tapi, saya sudah ikhlas mendapatkan cobaan dan ujian tersebut tidak perlu mencari kebenaran, client lama juga kan menilai kinerjanya dan kualitas, makanya saya sangat menjaga kepercayaan. Alhamdulillah Allah selalu memberikan nikmat lebih banyak, daripada ujiannya,” ucap Lady Marsella Sambil tersenyum, seraya menambahkan sukses usahanya tak luput dari doa kedua orangtua, dan sedekah rutin dari perusahaan yang dipimpinnya.

“Berbakti kepada kedua orang tua salah satu hal yang saya yakini melancarkan semua pekerjaan saya. Makanya prinsip hidup saya terus lakukan kebaikan walaupun itu kecil lama-lamakan menjadi bukit,” pungkas wanita yang pernah kuliah di London School Of Public Relation, jurusan Public Relation tersebut. (ney)

Baca Juga  jadwal pns di kota Bandar Lampung kreatif

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *