MUF Siap Wujudkan Mimpi Warga Jabar untuk Miliki Kendaraan Terkini

INDOPOS.CO.ID – Mandiri Utama Finance (MUF), anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang pembiayaan, kembali menyelenggarakan MUF Auto Fest di tahun 2024 setelah pada tahun lalu sukses digelar di tujuh kota besar Indonesia.

Mandiri Utama Finance (MUF) resmi membuka pameran otomotif MUF Auto Fest 2024 yang berlangsung pada 5-10 Maret 2024 di Mall Paskal 23, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

“Kami memulai MUF Auto Fest 2024 ini di Kota Bandung karena kota ini memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang baik, dengan Jawa Barat menduduki peringkat kedua pertumbuhan ekonomi terbesar di Pulau Jawa sepanjang tahun 2023,” kata Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmadja, melalui pesan tertulis, Jumat (8/3/2024).

“Untuk memudahkan masyarakat di
berbagai tempat, acara ini digelar secara hybrid, di mana selain dapat mengunjungi langsung ke lokasi, masyarakat juga dapat menikmati pameran secara virtual,” tambahnya

Diselenggarakan menjelang bulan Ramadan, MUF Auto Fest 2024 ini juga hadir untuk membantu masyarakat memiliki kendaraan baru untuk keperluan mudik pada musim lebaran.

Dengan dilaksanakannya event ini, diharapkan masyarakat di Bandung dan sekitarnya di Jabar dapat melihat langsung berbagai pilihan model mobil dan motor terkini keluaran merek-merek terkemuka, baik baru maupun bekas.

Masyarakat juga dapat menikmati tawaran berbagai skema pembiayaan (financing) otomotif yang atraktif, lengkap dengan berbagai hadiah dan bonus spesial untuk para pembeli kendaraan yang memanfaatkan fasilitas kredit dari MUF dalam acara ini.

Sementara itu, Direktur Finance & Risk Management Mandiri Utama Finance (MUF) Rully Setiawan mengatakan, untuk pembelian kendaraan mobil dan motor baru maupun mobil bekas di MUF Auto Fest 2024, tersedia sederet program khusus seperti bunga cicilan ringan flat rate mulai dari 2,75 persen, down payment mulai dari 0 persen, cashback sampai dengan Rp1 juta, dan juga fasilitas instant approval untuk nasaba terpilih dari Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI). Selain itu, MUF juga menghadirkan fasilitas dana tunai hingga Rp500 juta.

Baca Juga  Lindungi Konservasi Satwa di Kalimantan, Menteri ATR/Kepala BPN Serahkan Sertifikat kepada Borneo Orangutan Survival Foundation

Rully menjelaskan, untuk para peminat mobil listrik, MUF Auto Fest 2024 pun tidak
ketinggalan menampilkan berbagai pilihan mobil listrik/electric vehicle (EV) yang sedang naik popularitasnya di tanah air. Tak hanya ramah lingkungan dan memiliki gaya yang modern kekinian dengan warna warni keren, EV tersedia dalam berbagai harga yang terjangkau, dan pemerintah menawarkan banyak kemudahan untuk kepemilikan EV

“Dengan minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan yang terus meningkat, sepanjang tahun 2023 MUF mencatat penyaluran kredit kendaraan listrik sebesar Rp282,7 miliar, meningkat 163 persen dibandingkan tahun sebelumnya,” ungkapnya.

MUF Auto Fest 2024 berlangsung secara hybrid, yaitu secara offline (di lokasi acara yaitu di Mall Paskal 23) dan juga online, untuk para warga Jawa Barat dan sekitar Bandung yang belum dapat datang sendri ke lokasi acara.

Pengunjung online dapat mengunjungi virtual auto fest di website Mandiri Auto www.mandiriauto.muf.co.id dan untuk pembiayaan syariah dapat mengunjungi virtual event BSI OTO www.bsioto.muf.co.id selama periode promosi tanggal 5-31 Maret 2024 sambil menikmati berbagai promo dan kemudahan kredit yang diberikan kepada pengunjung event offline. (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *