Orasi di Depan Ribuan Relawan NTB, Anies: Harus Jadi Penggerak Perubahan Bukan Penonton

INDOPOS.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan melanjutkan giat kampanye di Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan berorasi di Stadion 17 Desember pada Selasa (19/12/2023).

Dalam acara yang diramaikan ribuan relawan dan simpatisan pendukung Anies-Gus Imin (AMIN), mantan Gubernur Jakarta itu menekankan pentingnya peran masyarakat untuk terciptanya sebuah perubahan di Indonesia.

“Kita bukan berkumpul bukan untuk saling jumpa, kita berkumpul di sini untuk mengirim pesan kepada semua bahwa NTB siap menjadi penggerak perubahan Indonesia,” kata Anies dalam orasinya.

Anies mengatakan bahwa hari ini dirinya sangat bahagia melihat Stadion atau GOR tersebut dipenuhi oleh ribuan relawan dan simpatisan yang memiliki visi misi Perubahan yang digaungkannya selama ini.

“Di GOR ini begitu banyak berkumpul, semua datang dengan satu tujuan, kita ingin Indonesia adil makmur untuk semuanya,” serunya.

“Kita tidak ingin lagi membiarkan ketimpangan berjalan terus menerus. Kebutuhan pokok mahal, petani sulit mendapat pupuk yang murah. Itu semua yang menjadi alasan mengapa kita harus melakukan perubahan. Dan NTB siap untuk menjadi barisan perubahan,” tegas Anies.

Kata Anies, kendati orasi tersebut diramaikan oleh ribuan orang yang mendukung visi misi AMIN, namun hal yang paling menentukan adalah pada saat pemungutan suara 14 Februari 2024.

“Tidak bisa perubahan terjadi bila kita sendiri tidak bergerak. Karena itu jangan puas sudah berkumpul di GOR ini, tapi kepuasan kita baru tercapai ketika angka-angka di tiap TPS jumlahnya paling banyak di NTB ini,” ucap Anies.

Menurutnya, jumlah total angka di TPS itu merupakan ujian sebenarnya agar pergerakan perubahan tak hanya sekadar wacana.

“Pada tanggal 14 Februari kita harus menjangkau semuanya. Di situlah keberhasilan itu diuji,” tandas Anies yang kemudian disambut tepuk tangan dan teriakan “Anies Presiden” oleh ribuan relawan yang hadir. (dil)

Baca Juga  harga emas di kota Ambon 2023

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *