PDIP Sindir Pertemuan Jokowi dan Prabowo: Makan Jagung Ngga Tumbuh

INDOPOS.CO.ID – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyinggung, pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, yang dibalut makan bakso di Pasar Bandongan, Magelang pada, Senin (29/1/2024).

Ia menilai, momen pertemuan tersebut sebagai kelanjutan dari pernyataan Presiden Jokowi soal keberpihakan dan boleh berkampanye dalam Pemilu 2024. Meski terjadi ketika menjalankan tugas negara.

“Pertemuan kemarin dalam agenda negara dan memunculkan banyak respon dari publik, karena dianggap sebagai kelanjutan Bapak Presiden Jokowi yang mengatakan presiden boleh kampanye,” kata Hasto di Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Ia menyindir, menu makanan pilihan dalam pertemuan tidak bisa diganti dengan jagung karena dalam program food estate tidak bisa tumbuh.

“Ketika makan, mungkin karena makan jagung gak tumbuh-tumbuh, maka makan bakso,” sindir Hasto.

Momen makan bakso itu diunggah dalam akun Instagram milik Prabowo @prabowo. Dia dan Jokowi duduk saling berhadapan. Sesekali keduanya terlihat berbincang.

Prabowo mengenakan pakaian dinas kemeja putih. Sementara Jokowi mengenakan batik lengan panjang warna kuning keemasan. Selain bakso, ada minuman air kelapa dan teh manis di atas meja mereka.

“Sore hari makan bakso bersama Presiden RI @jokowi di Magelang, Jawa Tengah,” tulis akun Instagram @prabowo, Senin (29/1/2024). (dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kisah Perwira PHE ONWJ Ikut Pemilu saat Bertugas di Tengah Laut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *