Pemilu 2024, Anies Apresiasi Inisiasi Anak Muda Lewat Pahlawan Demokrasi

INDOPOS.CO.ID – Guna mengawal dan memastikan jalannya pemilu 2024 yang jurdil, Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menghadiri peluncuran platform Pahlawan Demokrasi yang diinisiasi oleh politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr Gamal Albinsaid di Cemara Ballroom, Malang, Minggu (8/10/2023)

Anies mengapresiasi atas kehadiran platform Pahlawan Demokrasi dimana mengajak seluruh anak muda untuk terlibat dalam sebuah gerakan dan akan sangat efektif untuk mengawal TPS karena jumlahnya yang banyak dan tersebar.

“Apa yg dikerjakan teman-teman Pahlawan Demokrasi itu adalah cara yang paling efektif untuk mengamankan suara, setiap satu suara adalah kepercayaan, mencari suara penting tapi mengamankan suara jauh lebih penting,” tegas Anies.

“Apresiasi kepada teman-teman yang memilih turun tangan langsung bukan sekedar menonton tapi terlibat, menggerakkan dan mengawal dalam proses demokrasi ini,” tambahnya.

Sementara itu Dr Gamal ingin mengajak seluruh anak muda terlibat dalam Pahlawan Demokrasi, terlebih anak muda amat lekat dengan gadget sehingga platform Pahlawan Demokrais ini akan menjembatani anak muda dengan niat untuk mengawal proses pemilu.

“Ini adalah gerakan untuk mengamankan pemilu, kami generasi muda siapapun itu melalui pahlawan demokrasi kami ingin mengajak energi muda menggunakan gadget dan teknologi untuk mengamankan TPS, kami ingin hadirkan pemilu yang jujur dan adil,” tandasnya. (dil)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Wagub Sulut Minta Pelajar SMKN 2 Bitung Manfaatkan Peluang Kerja di Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *