Peringati Hari Pancasila, Chava Sport Gelar Turnamen Voli di Depok

INDOPOS.CO.ID – Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, membuka Chava Sport Volleyball Open Tournament 2024 di lapangan Vocus Seblast, Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (1/6/2024).

Pria yang akrab disapa IBH tersebut mengapresiasi open turnamen yang digelar Chava Sport. Dikatakannya, dengan turnamen tersebut diharapkan semakin bisa melahirkan atlet-atlet terbaik.

“Semoga ini bisa diikuti oleh banyak pihak yang ingin memajukan olahraga di Indonesia,” ucapnya.

Dikatakan IBH, Pemerintah Kota Depok mendukung kegiatan olahraga yang diselenggarakan masyarakat. Dia berharap semakin banyak lingkungan di wilayah Kota Depok yang memiliki tempat sarana olahraga.

“Dengan semakin banyak tempat olahraga, masyarakat semakin sehat,” ujarnya.

CEO Chava Sport Enterprise, Iwen Chava mengatakan turnamen yang digelar pada 1 hingga 16 Juni ini dalam rangka menyemarakkan Hari Lahir Pancasila dan HUT ke-25 Kota Depok.

“Ini merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-25 Kota Depok, serta menyemarakan Hari Lahir Pancasila,” terangnya.

Dalam turnamen kali ini, dirinya menyebut ada 16 tim yang akan bertanding memperebutkan gelar juara.

“Untuk tim terdiri dari 8 tim putra dan dan 8 tim putri. Para tim tersebut berasal dari Jabodetabek,” jelasnya.

Selain menjadi hiburan tersendiri bagi warga, karena digelar di tengah lapangan yang berada di tengah pemukiman warga, pihaknya berharap, turnamen ini bisa menjaring atlet-atlet muda yang unggul dan bisa bertanding ke tingkat nasional.

“Chava Sport tentunya ingin berperan aktif dalam mengembangkan berbagai cabang olahraga di Indonesia. Tidak hanya voly, tentunya dengan berbagai kompetisi kompetisi yang digelar,” pungkasnya.

Dikatakan Iwen, Chava Sport ingin berperan aktif dalam mengembangkan berbagai cabang olahraga di indonesia, tidak hanya voli, tentunya dengan berbagai kompetisi kompetisi yang digelar.

Baca Juga  Tempat Jual Barang Bekas Di Ambon Terbukti

“Insya Allah, mohon doanya, Chava Sport akan terus bisa menggelar kompetisi-kompetisi lainya di kota Depok, tentunya tidak hanya di Jabodetabek saja namun juga di tingkat Nasional,” sambungnya.

Sebelumnya, Chava Sport juga telah menggelar olahraga cabang sepakbola di lapangan Mahakam, Sukmajaya, Kota Depok.

Turnamen sepakbola tersebut diikuti puluhan klub Sekolah Sepak Bola (SSB) dari Jabodetabek dengan kategori usia 9 hingga 12 tahun. (bro)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *