Polisi Dalami Alasan Siswi SMAN 61 Jakarta Menghilang Selama 4 Hari

INDOPOS.CO.ID – Pihak kepolisian masih mendalami asal mula siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahmah yang sempat dilaporkan hilang sejak Selasa (4/6/2024). Sebab, kondisinya belum stabil setelah keberadaannya ditemukan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Ade Ary Syam Indradi menyatakan, bahwa yang bersangkutan telah kembali ke keluarganya. Dia ditemukan di kawasan Pondok Kopi, Jakarta Timur pada, Sabtu (8/6/2024) dini hari WIB.

“Terkait alasan anak korban meninggalkan rumah masih didalami, karena anak korban masih mengalami shock jadi belum bisa dimintai keterangan,” kata Ade Ary kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (8/6/2024).

Saat ini, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Timur bakal membantu memulihkan kondisi psikis, setelah yang bersangkutan hilang selama empat hari.

“Rencana tindak lanjut kami selanjutnya, unit PPA Polres Jaktim akan memberikan pendampingan terhadap anak korban bekerjasama dengan lembaga Unit Pelaksana Teknis Perlindungan Perempuan dan Anak (UPT PPA) untuk memulihkan psikis anak korban,” tutur Ade Ary.

Sayidah pamit kepada orang tuanya untuk pergi ke sekolah beberapa waktu lalu sekira pukul 05.46 WIB. Dia kemudian menaiki angkutan umum jurusan Pondok Kelapa-Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Laporan terkait hilangnya pelajar berusia 15 tahun itu telah diterima pihak kepolisian pada, Rabu (5/6/2024). Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur menindaklanjuti kasus tersebut secepatnya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengatakan, pencarian terhadap yang bersangkutan dilakukan pada, Kamis (6/6/2024). Polisi menyisir trayek angkutan umum tersebut dan ditemukan di Masjid RS Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Dia diketahui mengenakan seragam sekolah, pakai jilbab warna putih. Sementara sepatu dan kaca matanya hitam.

Baca Juga  Ganjar-Mahfud Keok di Kandang Banteng, Pengamat Singgung Operasi 'Bersih-Bersih' Jokowi

“Saat ini, korban sudah berkumpul kembali dengan keluarga dan untuk sementara belum bisa dimintai keterangan terkait keberadaannya di mesjid RS Islam Pondok Kopi karena masih dalam kondisi shock,” jelas Nicolas. (dan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *