Semua Ketum Partai Pengusung Ganjar-Mahfud Siap Turun Langsung Berkampanye

INDOPOS.CO.ID – Para Ketua Umum (Ketum) partai politik (Parpol) pengusung pasangan Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD siap turun langsung untuk berkampanye.

“Akan turun langsung ketua umum dan para wakil ketua umum,” ungkap Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono usai rapat mingguan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023) kemarin.

Selain Mardiono, hadir pula Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta (OSO).

Keempat ketua umum ini, kata Mardiono, sudah membagi tugas dan tanggung jawab. “Kita sudah membagi tugas-tugas semua, untuk semua,” ucapnya.

Salah satu tugas yang harus segera dilaksanankan adalah memaksimalkan komunikasi tentang ide dan gagasan Ganjar-Mahfud ke tengah masyarakat.

Mardiono menambahkan, jika Ganjar-Mahfud menang, seluruh agenda perwujudan Indonesia Emas 2045 akan diakselerasi. Agar visi Indonesia emas itu tercapai, segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan baik. Ganjar-Mahfud dinilai mampu membawa Indonesia mencapai titik ini.

Mardiono mengingatkan, jika persiapannya tidak matang, maka seluruh potensi yang ada akan berbalik arah. “Untuk menyongsong bagaimana Indonesia memasuki fase jumlah penduduk sampe 300 juta ini, (jika) kita tidak persiapkan secara baik, maka potensinya akan berubah menjadi potensi yang negatif,” ungkap Mardiono.

Oleh karena itu, barisan partai pengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan bekerja semaksimal mungkin mengkomunikasikan program-program yang akan dieksekusi untuk membawa Indonesia mencapai misi Indonesia Emas 2045. (nas)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bekuk Polisi Gadungan, Kapolres Jaktim: Pelaku Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *