Singkatan AMIN Dilaporkan, Anies: Polisi akan Merespons dengan Akal Sehat

INDOPOS.CO.ID – Dilaporkannya singkatan AMIN untuk penyebutan Capres Anies dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar ke kepolisian ditanggapi santai oleh Calon Presiden Anies Baswedan.

Menurut, yang terpenting saat ini adalah masyarakat “Amin” saja dulu.

“Oh dilaporkan karena (akronim AMIN), AMIN aja dulu,” ujar Anies sambil tersenyum dalam wawancara dengan wartawan di Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (23/12/2023).

Anies sendiri menilai laporan itu membingungkan, karena memang singkatannya demikian (AMIN, red).

“Iya, saya juga bingung mau menanggapinya bagaimana. Ya memang Anies dan Muhaimin kalau disingkat memang AMIN. Memang faktanya seperti begitu kan. Bukan dibuat-buat,” ujar dia.

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menemui sejumlah pelaku usaha di Pantura, Jawa Barat, Sabtu (23/12/2023). (Kedeputian Media TimNas AMIN)

Anies pun yakin pihak kepolisian akan merespons laporan itu secara profesional. “Saya tahu dan saya yakin kepolisian akan merespons laporan itu dengan profesional serta mengedepankan akal sehat. Dan mengedepankan prinsip hukum yang benar,” paparnya.

Menurut Anies, siapa saja berhak untuk melaporkan. “Di sisi lain, kami juga menghormati kepolisian akan memproses laporan yang sahih dan masuk di akal. Namun, saya agak kesulitan memasukkan ini ke dalam akal (sehat),” ujar Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu.

“Tetapi ya itu hak dia buat lapor. Yang terakhir, lumayan bagi pelapor masuk berita,” pungkasnya. (dil)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Warga Tangerang Berharap Paslon Nomor Urut 3 Pimpin Indonesia ke Masa Depan Lebih Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *