SM Entertainment Bantah Rumor tentang Haechan dan Johnny dari NCT

INDOPOS.CO.ID – SM Entertainment dengan tegas membantah rumor yang saat ini beredar tentang Haechan dan Johnny dari NCT.

Sebagaimana dikutip dari soompi.com, SM Entertainment merilis pernyataan resmi membantah rumor bahwa Haechan dan Johnny telah terlibat dalam aktivitas seksual dan penggunaan narkoba dengan pekerja seks Jepang, pada Selasa (4/6/2024).

Agensi itu juga memperingatkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebar fitnah dan pelaku pencemaran nama baik.

“Saat ini, rumor tanpa dasar tentang Johnny dan Haechan mengenai prostitusi, narkoba, dan konten lain yang menggemparkan yang sulit untuk diucapkan bahkan di luar rumah sedang tersebar dan direproduksi secara sembarangan secara online,” ungkap SM Entertainment.

“Setelah melakukan pengecekan, rumor-rumor ini sama sekali tidak benar. Ini merupakan tindakan kriminal yang sangat mencemarkan nama baik karakter artis kami,” tandasnya.

“Selain itu, rumor palsu dan tanpa dasar serta fitnah jahat terkait dengan rumor-rumor ini terus diproduksi tidak hanya tentang NCT tetapi juga artis lain di agensi kami, termasuk Kim Heechul,” tuturnya.

“Kami sudah mengumpulkan banyak bukti mengenai banyak posting terkait ini, dan kami tidak akan diam saja. Terlepas dari kewarganegaraan, kami berencana untuk memastikan bahwa pelaku-pelaku tindakan ini akan disanksi secara hukum, tanpa keringanan,” tegasnya.

Kami harap Anda menyadari bahwa semua tindakan memposting konten jahat, bahkan pada saat ini, dapat menjadi alasan untuk diproses secara hukum,” pungkas SM Entertainment. (mg49)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Misi ke-8 AMIN tentang Demokrasi, Korupsi, HAM, Penegakan Hukum, Pakar: Untuk Masa Depan Anak Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *