Tak Pandang Status Sosial Ekonomi, Layanan Kesehatan Butuh Inovasi Teknologi

INDOPOS.CO.ID – Peluncuran Harmoni Energi Sehat (HES) bertepatan dengan Hari Kartini. Hal ini untuk merayakan semangat perubahan dan pemberdayaan yang diusung oleh Raden Ajeng (RA) Kartini.

Pernyataan tersebut diungkapkan Pimpinan dan sekaligus penggagas HES dalam keterangan, Selasa (23/4/2024). Ia menuturkan, Kartini merupakan simbol perjuangan untuk kesetaraan gender dan kesempatan yang lebih luas bagi seluruh masyarakat.

“Inilah salah satu bentuk cara kami menghormati warisan Kartini dan meneruskan semangatnya dalam memperjuangkan kesejahteraan dan pemberdayaan perempuan,” ujarnya.

Ia menuturkan, sebagai pusat layanan kesehatan holistik, HES berkomitmen memberikan perawatan berkelanjutan bagi masyarakat. Sebab, memperjuangkan kesehatan dan kesejahteraan bagi masyarakat adalah hal penting.

“Layanan kesehatan berkualitas bagi semua orang, tanpa memandang lokasi geografis atau status sosial ekonomi adalah hal penting yang harus diperjuangkan,” ucapnya.

Sementara itu, Praktisi Teknologi Gelombang THz dan Teknologi Bioresonance yang juga penggagas Panti sehat HES, Yusak menuturkan, pemanfaatan peralatan kesehatan modern dan teknologi bisa menjangkau berbagai kalangan masyarakat, bahkan hingga ke pelosok nusantara.

“Pemanfaatan inovasi teknologi dalam setiap aspek layanan akan memberikan layanan yang merata dan inklusif,” katanya.

Menurut dia, layanan tersebut mulai dari konsultasi online hingga sistem manajemen data yang terintegrasi, pemeriksaan dengan teknologi NLS + QRMA yang cepat dan akurat. Juga terapi menggunakan teknologi gelombang yang efektif dan efesien.

“Kami memastikan bahwa setiap individu memiliki akses mudah dan cepat untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang mereka butuhkan, di mana pun mereka berada,” jelasnya.

“Seperti yang dikatakan oleh ibu kita Kartini, pada tahun 1911: “Habis gelap terbitlah terang.”,” imbuhnya.

Sehingga, lanjut dia, fajar kesehatan yang diperjuangkan sejak dulu dapat kembali bersinar, dan panti sehat HES hadir untuk membantu seluruh masyarakat Indonesia. Dengan membuka kesempatan bermitra untuk membuka cabang di berbagai kota dan lokasi lainnya.

Baca Juga  TKW yang Terlantar di Malaysia Akhirnya Dipulangkan Prabowo ke Tanah Air

“Kami percaya bahwa dengan pendekatan ini (kerja sama), kami tidak hanya memberikan kemudahan akses, tetapi juga banyak orang bisa merasakan manfaat dari perawatan kesehatan holistik,” ungkapnya.

“Dengan semangat Kartini, Harmoni Energi Sehat berkomitmen untuk menjadi mitra setia dalam perjalanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, menjembatani kesenjangan akses kesehatan,” imbuhnya. (nas)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *