Tingkatkan Layanan Informasi, Holding RS BUMN Luncurkan Layanan Chatbot 24 jam

INDOPOS.CO.ID – PT Pertamina Bina Medika-Indonesia Healthcare Corporation (Pertamedika IHC) atau Holding RS BUMN (Rumah Sakit Badan Usaha Milik Negara) meluncurkan layanan informasi 24 jam melalui chatbot untuk merespon dengan cepat pertanyaan pelanggan, pasien, dan masyarakat Indonesia yang memerlukan informasi seputar layanan Rumah Sakit (RS) IHC Group.

Manager Corporate Communication Pertamedika IHC, Fadhilah mengatakan layanan Contact Center melalui chatbot ini berfungsi memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar korporasi maupun operasional layanan kesehatan sesuai kebutuhan, mulai dari layanan pendaftaran rawat jalan, pendaftaran Medical Check Up, layanan rawat jalan, dan dapat terhubung secara langsung dengan petugas Call Center apabila membutuhkan informasi seputar permohonan maupun pengaduan yang tersedia 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

“Layanan Chatbot atau Live Agent melalui website ini dilengkapi dengan SDM Call Center yang siap melayani masyarakat dengan cepat dan tepat,” jelasnya, melalui pesan tertulis, Selasa (19/9/2023).

Berikut tutorial kemudahan akses layanan informasi melalui chatbot, kunjungi laman website www.pertamedika.co.id lalu klik icon logo Call Center IHC chat, masukkan nama, email, dan nomor telepon lalu klik mulai percakapan dan kirim pesan sesuai kebutuhan. Sertakan identitas lengkap untuk mendapatkan notifikasi pesan melalui layanan whatsapp.

Layanan ini juga dilengkapi barcode yang dapat ditunjukkan kepada petugas secara langsung saat mengunjungi RS untuk mendapatkan layanan kesehatan di beberapa wilayah sesuai yang didaftarkan.

Sebelumnya, Pertamedika IHC meluncurkan layanan Call Center RS IHC 24 Jam, dengan Hotline 150442. Peluncuran layanan Call Center ini dirancang untuk memberikan kemudahan akses informasi kesehatan kepada masyarakat. Langkah ini menandai komitmen IHC sebagai Holding RS BUMN dalam memberikan layanan kesehatan berkualitas bagi semua kalangan.(srv)

Baca Juga  XF2023 link video twitter

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *