Zinc Shampoo Gelar Trail Run Bertajuk ‘Dare You To Be More’

INDOPOS.CO.ID – Zinc Shampoo kembali menghadirkan tantangan berbeda untuk para runners yang aktif dan suka tantangan. Ini merupakan event ZINC yang ke-7 untuk perlombaan lari yang berbeda, berani dan memacu adrenalin.

Dimulai dari tahun 2013, Zinc telah menghadirkan event-event lari seperti vertical run dan trail run di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan kota lainnya.

Tahun ini dengan tagline “DARE YOU TO BE MORE”, ZINC TRAIL RUN ingin menantang runners untuk dapat menaklukkan tantangan dengan rute lebih jauh, lebih menantang dan memberi pengalaman lebih di Ubud-Bali.

ZINC TRAIL RUN menghadirkan lintasan trail run yang berbeda dengan lintasan lari pada umumnya, karena setiap runners harus melewati jalanan mendaki dan menurun serta melewati pematang sawah, hutan, jalan berkerikil dan bebatuan dengan udara yang segar khas Ubud, Bali.

Route ZINC TRAIL RUN

Antusiasme masyarakat terhadap event ZINC TRAIL RUN ternyata sangat tinggi. Ini terbukti hanya dalam beberapa hari saja sejak pembukaan registrasi tanggal 15 Agustus – 29 September 2023 di www.zinctrailrun.com jumlah peserta melebihi ekspektasi.

Jumlah peserta memang sengaja dibatasi, demi alasan keamanan yang harus diperhatikan mengingat area lomba sangat luas. Tak hanya pelari profesional dan komunitas lari namun banyak juga pelari pemula yang ingin mencoba tantangan ZINC TRAIL RUN.

Rangkaian acara ZINC TRAIL RUN kali ini diawali dengan kegiatan pengambilan Race Pack yang diselenggarakan pada tanggal 6-7 Oktober 2023 di Museum Puri Lukisan di Ubud-Bali.

Pada hari berlangsungnya event utama di tanggal 8 Oktober 2023 di Monkey forest Ubud-Bali, ZINC TRAIL RUN dibuka dengan seremonial persiapan pelepasan peserta oleh Steven Sean selaku Brand Manager ZINC Shampoo pada pukul 05.00 pagi. Para peserta kemudian berlari sejauh 10K dan 27k sambil menikmati keindahan alam Ubud, Bali. Hal ini memberikan pengalaman yang sangat berbeda dari event – event lari pada umumnya.

Baca Juga  TNI AD Fasilitasi Rumah Korban Terdampak Ledakan Gudang Amunisi

Para pemenang akan berkesempatan mendapatkan total hadiah Rp 110.000.000, untuk pemenang dari masing-masing kategori pria & wanita:

10K Kategori Pria
– Juara 1, dengan waktu tempuh 1.40.11 detik dimenangkan oleh Sardyanus Sanam
– Juara 2, dengan waktu tempuh 1.41.10 detik dimenangkan oleh Octovianus Erwin
– Juara 3, dengan waktu tempuh 1.41.26 detik dimenangkan oleh Suwandi

10K Kategori Wanita
– Juara 1, dengan waktu tempuh 1.51.42 detik dimenangkan oleh Dian Ekayanti
– Juara 2, dengan waktu tempuh 1.56.44 detik dimenangkan oleh Mahdalena Sari
– Juara 3, dengan waktu tempuh 2.01.25 detik dimenangkan oleh Marta Setiabudy

27K Kategori Pria
– Juara 1, dengan waktu tempuh 1.55.36 detik dimenangkan oleh Yusri Nanda
– Juara 2, dengan waktu tempuh 1.55.37 detik dimenangkan oleh Imam Mahdin
– Juara 3, dengan waktu tempuh 1.55.38 detik dimenangkan oleh Amram Opat

27K Kategori Wanita
– Juara 1, dengan waktu tempuh 3.36.51 detik dimenangkan oleh Dian Pradina
– Juara 2, dengan waktu tempuh 3.39.06 detik dimenangkan oleh Kate Teasdale
– Juara 3, dengan waktu tempuh 3.41.33 detik dimenangkan oleh Marina Payukova. (srv)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *